Laman

Selasa, 13 Oktober 2009

FACEBOOK DENGAN APLIKASI NIMBUZZ


Nimbuzz adalah sebuah aplikasi chat yang bisa digunakan di ponsel dan komputer sekalipun, kenapa saya membahas nimbuzz? Melalui perantara nimbuzz, saya mulai mengenal chating, internet. Situs-situs pertemanan, komunitas chating terbesar didunia sudah bisa connect ke dalam aplikasi ponsel ini, dalam kata lain kita tidak mesti harus ke warnet untuk membuka suatu situs pertemanan, yaitu facebook untuk masa ini. Dari aplikasi nimbuzz kita bisa berchating ria bersama teman-teman di facebook, windown live, yahoo massager, google talk, Aim, skype, ICQ, jabber kita juga bisa bertukar photo, serta ada room chatnya. Itulah kelebihan dari nimbuzz sampai saat ini saya betah di nimbuzz dah tidak meninggalkan aplikasi ini, biarpun saya sering diajak oleh temen-temen untuk pindah dikomunitas lain.
Selain kelebihan yang saya bahas, hebatnya lagi aplikasi jabber juga bisa dipakai untuk masuk ke server nimbuzz, seperti di ponsel: bombusmod, bombus, dan variannya. Dan pc: exodus, pandion, pidgin, jajc, dan banyak lagi. Kalau anda berminat bisa download aplikasinya disitus resminya di SINI atau anda bisa masuk di forum kami beralamat http://www.nimbuzzerbali.com diforum kami sudah ada aplikasi dari versi paling lama sampai versi paling baru beserta tips dan tricknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini
semoga berguna dan silahkan anda meninggalkan comment di kolom bawah