Laman

Senin, 26 Oktober 2009

TelkomFlexi Dengan Tarif Unlimited Dan Toturial Pemakain Modem Handphone


Tahukah anda klo TelkomFlexi meluncurkan paket internet yang tergolong sangat murah. Saya sudah membuktikan sendiri dan sangat membantu saya dalam berinternet. dengan speed yang tergolong cepat bagi saya (maklum selama ini saya memakai modem handphone dengan provider indosat).
Ok langsung saja caranya:
1. Siapkan dulu perdana flexi yang tentu saja sudah anda aktifkan
2. Sekarang anda krim sms ke 2255 ketik REG(spasi)HARIAN untuk paket 2500/hari dan 3. ketik REG(spasi) MINGGUAN untuk paket 15000/minggu
4. silahkan tunggu balasan sms dari pihak flexi biasanya seperti ini sms pertama: Mohon tunggu sebentar, registrasi FlexiNet unlimited anda sedang diproses. dan sms kedua: FlexiNET unlimited Harian dgn username:srm7qvn5@free, password:telkom
5. Selamat menikmati akses internet flexi sepuasnya dan langsung masukkan username dan pasword ke dalam modem anda
6.selamat berinternet

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya memakai handphone untuk di jadikan modem. Kebetulan saya memakai modem ZTE. jadinya tulisan saya ini hasil dari penelusuran google yang saya lihat tentang bagaimana cara memakai handphone sebagai modem dalam berinternet. oke saya akan menjelaskan lebih detail,

Siapkan handphone fren atau ZTE C300 atau yang lainnya yang emang layak untuk dipakai modem dalam berinternet.
download dulu drivernya di SINI
download juga tata cara pemakain di SINI
Colokkan handphone anda ke PC dengan menggunakan kabel Mini USB. Biasanya mini usb sering di pakai buat kamera digital atau handycam atau cardreader dll.! Setelah dicolokkan maka akan keluar wizard. matikan handphone anda sewaktu meinstal agar instalasi lebih lancar
Kemudian setelah selesai installnya! cabut kembali handphone anda. Kemudian nyalakan HP anda dan mode kunci handphone harus di non aktifkan. Kemudian tekan-tekan tombol power di keypad 3-4 kali (jangan sampai mati). Hal ini digunakan untuk mengaktifkan modem agar siap digunakan.
Berikutnya cara setting dial up di komputer:
untuk panduan anda bisa download toturialnya di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini
semoga berguna dan silahkan anda meninggalkan comment di kolom bawah