Laman

Selasa, 13 Oktober 2009

TIPS TRICK MEMAKAI AVALON

Setiap dunia chatting pasti ada yang namanya flood, nah sekarang saya akan bahas bagaimana cara menjadi flooder dengan memakai avalon. sebelum saya membahas anda harus tau bagaimana rasanya di plud sampai disconnect, maklum namanya az dunia chatting, langsung az dengan memamfaatkan script runner di bombus avalon kita bisa mengirim sebuah pesan berkali-kali posting dan di private chat. silahkan lansung az copas script saya yang sudah saya sediakan.

langsung az cari pilihan > tool > script runner > paste scriptnya > run

script runner berfungsi untuk flood di pv


example flood yang udah jadi,tp km bs brkreasi sendiri mslh flood


Flood entered diroom


Flood posting


trick multy unblock user


Trick multy block user



semoga bermanfaat dan dipakai dengan bijak.

3 komentar:

  1. Mash brow sckrip ny :-D.gleng2 gwe liht dunia floder:-D

    BalasHapus
  2. add dunk aku .ya .d sni pake nimbuzz λяjυη•þυ†яλ .oke boz

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca artikel ini
semoga berguna dan silahkan anda meninggalkan comment di kolom bawah