Laman

Rabu, 04 November 2009

Membuat shoutcut Manual


Dari judulnya pastinya saya akan menjelaskan bagaimana cara mudah membuat shoutcut dengan kata lain mem bookmark alamat situs yang paling anda sukai. selain membookmark di softwere browser anda.
anda juga bisa membuatkan shoutcut agar alamat yang sering anda kunjungi tidak hilang. contohnya seperti saya yang terlalu banyak mengunjungi website seseorang kadang kala saya lupa alamat website mana yang bagi saya bagus artikel nya dan mengarahkan saya untuk lebih maju kedepan. ok tanpa panjang lebar saya akan langsung menjelaskan:
1. anda klik start pada komputer anda (start berada pojok kiri bawah)
2. pilih run ketik notepad dan ok


3. trus ketik pada notepad yang keluar seperti ini
[InternetShortcut]
URL=http://cyberbali.blogspot.com
huruf berwarna anda bisa ubah pakai alamat yang mau di shoutcut





4. trus anda save dengan catatan file name isi namasitus.url, all files contohnya anda bisa lihat screenshot dibawah


5. ok selesai sudah cara membookmark atau buat shoutcut sendiri

semoga berhasil ingat bikinin shoutcut website saya di komputer anda ya?!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini
semoga berguna dan silahkan anda meninggalkan comment di kolom bawah